Kata kata motifasi Mario Teguh

Mario Teguh adalah motifator ternama di Indonesia, dimana dia memiliki bawaan yang tenang , berwibawa , ramah , murah senyum.
Seringkali motivator senior ini tampil di acara TV The Golden Ways.
Mungkin kita selalu menonton nya jika kita suka dengan filosofi dan kata kata motifasi.

Berikut sayaakan bahas kata kata motifasi Mario Teguh dan apa artinya menurut gambaran saya,

“Upayakanlah untuk berbahagia, walaupun sejenak, karena itu tetap lebih baik daripada penderitaan yang berlarut-larut”
Walaupun banyak nya masalah dan hambatan tetaplah tersenyum, sebab tidak ada untungnya jika bersedih terlalu lama, masalah dan penderitaan juga tidak akan selesai.

“Kedewasaan bukanlah soal berapa lama Anda sudah hidup, tapi berapa besarnya kendali atas diri Anda sendiri”
Umur tidak menentukan kedewasaan seseorang, namun kedewasaan didapat pada saat kita mau menjadi dewasa, jadi disini yang dituntut adalah niat kita untuk menjadi dewasa.

menerima kekurangan adalah awal dari kelebihan.Setelah kita ikhlas menerima kekurangan, maka perhatian kita bisa bebas memperhatikan kekuatan.”
Bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini adalah hal yang bijak, setelah kita sudah memaksimalkan apa yang kita punya sekarang, barulah kita berfikir untuk menjadi lebih baik.

“etapa sulit pun masa lalu Anda,Anda dapat memulai dengan melakukan sesuatu yang mudah hari ini, untuk menjadikan masa depan Anda lebih cemerlang.”
Tidak ada sesuatu yang sia sia, walaupun kita ada di posisi tersulit, teruslah menabur hal yang baik, dan suatu hari kita akan menuai hal yang baik dari benih benih kebaikan kecil yang kita tabur dahulu.

“Engkau memang tidak seutuhnya sempurna,Maka berbahagialah dengan dirimu, karena sesungguhnya engkau sama indahnya dengan siapa pun.”
Manusia diciptakan dengan semua maksud baik dari Tuhan, walaupun dengan celah ketidak sempurnaan, namun semua memiliki kelebihan juga di bidang tertentu, sehingga kita saling melengkapi dan tidak saling membedakan.

“Cobalah untuk mensyukuri keburukan yang terjadi,
karena ia membuka mata dan hatimu , kepada kebaikan yang selama ini kau abaikan.”
Jangan selalu meminta pada Tuhan semua hal baik saja, namun bersyukurlah walaupun mendapat rintangan, karena tanpa ada yang buruk maka kebaikan tidak akan terlihat.

“Hanya yang menampilkan kelemahan
yang diperlakukan sebagai orang lemah.
Kuatkan hatimu dan gagahkan sikapmu.”
Jangan mengeluh tetapi jalani semua hal yang harus dijalani dengan kuat

Demikian beberapa kata motifasi yang bisa kita ambil dari kata kata bijak Mario Teguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *