Diajeng Lestari Founder Mall Busana Muslim Online hijub.com

hijup.com adalah nama domain yang berhasil di pasarkan secara sempurna oleh founder dari mall fashion muslim online bernama Diajeng Lestari.
Dimana ibu dari seorang anak ini mendedikasikan hidupnya untuk menitih karir di dunia online sejak tahun 2011 hingga sekarang.
Dulu alumnus FISIP UI ini bekerja sebagai pekerja kantor di sebuah lembaga riset pemasaran. Pada tahun 2011 ia resign, dan membangun portal Hijup.com.
Konsepnya adalah dengan membawa mall menjadi lebih dekat dengan anda, tanpa harus anda melangkah.
Dengan trick online tersebut, pelanggan lebih dimudahkan untuk membeli , membayar, dan mencari barang.

Selain itu Lestari juga membangun citra website nya dengan cara membuat chanel di youtub untuk tutorial tutorial memasang hijap.
Dengan adanya video tersebut di youtube tersebut, hijub.com menjadi dikenal banyak masyarakat dan dak sedikit pula yang ambil barang banyak untuk di jual lagi dari hijup.com.
Dan berhasil. Kini channel mereka di Youtube punya pelanggan lebih dari 150 ribu subscribers, dan salah satu brand yang paling berhasil memanfaatkan kekuatan “video marketing”.
Hijup lalu jadi fenomena. Bisnisnya terus tumbuh. Awal tahun ini, Hijup mendapatkan pendanaan sekitar 30 – 50an milyar dari venture capital (angka estimasi). Target Hijup, menembus omzet 100 milyar tahun 2016. Padahal Hijup baru didirikan tahun 2011.

Dalam lima tahun menembus omzet 100M. Itulah kekuatan kombinasi kreativitas digital dan ledakan internet di Indonesia.
Nilai yang sangat fantastis sekali untuk penghasilan wanita berusia 29 tahun.
Dapat dilihat bahwa orang sukses membutuhkan keuletan dan konsistensi yang tinggi juga.
KESUKSESAN bukan berarti cuma milik orng yang pintar saja, namun milik orang yang dapat kembali bangkit dalam kesalahan nya dan menganalisanya. dan baru kemudian

Memiliki basic perencanaan dan intuisi bisnis yang baik dapat membuat orang sukses di setiap langkahnya.
Namun tak lupa juga untuk berdoa, karena manusia hanya bisa berusaha,
Soal nanti berhasil atau tidak nya tergantung oleh rencana Tuhan.
Mungkin dalam kisah Diajeng Lestari ini dia bisa sukses di olshop tapi jangan lah kita memaksakan untuk terjun di dunia online, sebab hoki atau keberuntungan dan kepandaian manusia kompleks dan sangat berfariatif.