Yasa Singgih Milyarder Muda Pengusaha Online Shop

Sahabat sukses, pada artikel kali ini, saya akan menceritakan tentang biografi UKSES milyarder muda bernama Yasa singgih.

Yasa Singgih adalah salah satu milyarder muda di Indonesia masih belasan tahun waktu ia memulai niatnya untuk menjadi sukses.
Pemicunya adalah ketika ayah Yasa di fonis mengalami sakit jantung kronis dan prediksi biaya operasinya adalah kisaran 100 juta rupiah.
Tentunya jumlah yang sangat berat untuk keluarganya saat itu, karena Yasa dibesarkan pada keluarga yang sederhana dan bersahaja, dan kala itu belum ada BPJS.
Dengan adanya kejadian tersebut, Yasa mulai berniat untuk menekuni bisnis.
Ia mulai belajar menjadi MC dan setiap hasil manggungnya , ia tabung untuk modal usaha/

Usaha yang dirintisnya pertama kali adalah jualan lampu, usaha itu tak berhasil ia jalankan, karena dagangan nya tak laku di pasaran.
Yang ke 2, ia mulai mencoba bisnis produksi kaos dengan design nya sendiri. Akan tetapi bisnis itu pun gagal, karena design nya tidak masuk dalam pasaran.
Kemudia Yasa berjalan jalan di Tanah Abang pagi harinya, pemikiran dan intuisi bisnis nya mulai berjalan, ia memborong murah baju tersebut dan di kemas dengan kemasan dan logo yang menarik.
Ia memberi nama Men’s Republic . Dan dipasarkan nya melalui online, ternyata sungguh laku keras dagangan nya, dan dengan melihat peluang tersebut Yasa mulai melengkapi online shopnya dengan celana dan sepatu yang diambilnya juga dari tanah abang, dan memberi brain yang sama juga untuk sepatu dan celanya nya.
Bisnis Yasa melalui Men’s Republic terus melaju. Kini omzet bisnisnya tembus 400 jutaan/bulan. Dengan margin 30%an, ia mendapat net profit sebesar Rp 120 juta/bulan. Sebuah jumlah yang amat mengesankan untuk anak muda yang masih berusia 20 tahun (dan masih kuliah di Binus semester 5).

Dalam pelajaran hidup Yasa , kita dapat memetik kesimpulan bahwa niat yang baik membawa hasil yang baik juga.Baktinya terhadap ayah membawa niat yang tulus untuk menjadi SUKSES.
Yang ke 2 adlah perjuangan dari kegagalan demi kegagalan, akan membuahkan keSUKSESan.