Kisah Sukses Tukul Arwana Sang Pelawak Legendaris

Tukul pertama hijrah ke jakarta, ia tinggal di Bilangan blok s Jakarta Selatan.
Tadinya ia hanyalah seorang pengangguran, yang makan dan biaya hidupnya dibiayai rekan nya Joko Dewo dan Tony Rastafara.
Dengan hidupnya yang pas pas an itu, ia menemukan pendampingnya, berdarah padang, dan namanya adalah Susi.
Kemudian dia dikaruniai seorang anak bernama Vita.

Pekerjaan menjadi supir pribadi telah dia lakoni, yang kemudian dia bertemu teman teman humorisnya, Patrio, Bagito, dan Ulfa.
Mereka bertemu di Radio Humor SK dan menjadi rekan sepekerjaan.

Ramon Tommybens adalah seorang yang berperan dalam kisah kesuksesan tukul, ia membawa tukul dalam acara Lenong Rumpi.
Kemudian nasib mujur terus berdatangan pada karier tukul, dengan wajahnya yang aneh dan pas pasan itu ia berhasil ikut tenar dengan Joshua dengan membintangi figuran Video Clip di lagu Diobok Obok milik joshua.

Kemudian pihak stasiun TV pun melirik tukul dan menjadikan nya house di acara ADUHAI , acara dangdut di TPI, Tak mau kalah, Indosiar pun ikut menggandeng pria berdarah semarang ini untuk menjadi pembawa acara Dangdut Ria.
Dan kemudian pamungkas kesuksesan nya adalah Trand 7 dengan acara talk show berjudul Empat Mata.

Dahulu tinggal ngontrak, kini ia memiliki 3 rumah yang dikontrakkan, dan 2 rumah besar yang ada di Cipete, 1 rumah digunakan untuk ajang berkumpul para seniman lawak, untuk menggodok bahan lawakan yang baru, base camp itu diberi nama Posko Ojo Lali yang artinya Jangan Lupa.

Tukul seringkali ditemani oleh wanita cantik dan seksi di setiap acara talkshow nya, namun dia tak goyah iman, dan ia selalu setia pada susi walaupun tak secantik artis artis ibukota.
”Belajar dari pengalaman teman-teman, poligami enaknya setahun sampai 2 tahun saja. Setelah itu yang ada sulit terus,” ujar Tukul.

Baginya itu hanyalah ujian kesetiaan dimana ia diuji apakah ia masih ingat pada istri yang selalu menemaninya di susah maupun senang, ataukah setelah sukses dia lupa akan istrinya.

Baginya di nalik pria yang sukses ada istri yang hebat.

Sungguh pengalaman hidup yang luar biasa dari Tukul, Pantas kita teladani kisah suksesnya untuk menjadi seorang yang SUKSES seperti tukul.