Peluan Usaha Menjadi Blantik Kamera

Peluang Usaha Menjadi Blantik Kamera
Blantik kamera adalah usaha berjual beli kamera, lensa, flash, filter, dan segala macam peralatan kamera lain nya

Usaha blantik kamera ini seperti usaha jual beli mobil atau berbagai macam barang elektronik lain nya.
Dimana usaha ini bekerja sebagai agen penyalur dan mendapat untung dari selisih barang yang dibeli dan dijualnya.

Mengapa usaha belantik kamera ini bisa menjadi usaha yang maju?

  1. Alasan pertama adalah banyak sekali fotografer baru yang ingin memulai usaha nya dengan modal kamera baru.
    Bagi fotografer baru, akan sangat tidak efisien untuk membeli kamera yang baru, bagi mereka asal kamera bisa dibuat mengambil gambar, maka shooter count dan bentuk fisik kamera tidak dipermasalahkan kondisinya.
  2. Banyak yang menjual kamera, adalah alasan yang ke dua, para fotografer yang sudah mulai mengerti fungsi dan cara kerja kamera, dia mulai ingin meng upgrade kamera dan lensanya, dengan demikian dia harus menjual kameranya yang lama, dan membeli seri yang lebih baik dari kamera yang sebelumnya.
  3. Tiap tahun nya, kamera DSLR atau kamera mirorless akan mengeluarkan seri terbarunya di setiap jenis kamera. Nah pastilah fotogafer profesional ingin mengikuti seri kamera terbarunya. an kemudian di tahun kedepan nya lagi seri akan baru lagi dan seri yang lama lagi akan dijual dan dioperkan oleh blantik kamera.

Dari ketiga alasan ini adalah hal penting mengapa usaha blantik kamera ini tidak ada matinya, dan terus beregenerasi lagi.
Memang modalnya besar, namun hasilnya menggiurkan, dan jangan takut untuk tidak laku, karena kamera tidak akan busuk, dan komunitas fotografer di seluruh dunia ini sangat banyak.

Tips menjalani bisnis blantik kamera ini adalah, perluas jangkauan pasar anda.
Dengan cara masuk forum forum msosmed mengenai fotografi, disana banyak orang yang ingin menjual dan membeli kamera.
Kemudian selalu ikuti acara hunting foto bersama, disana pasti anda akan menemui banyak fotografer, maka bersosialisasilah, dan jangan lupa minta contag WA nya.
Dan yang terakhir adalah, broadcash ke semua sosmed yang miliki, sehingga anda bisa menyebar jala ke seluruh fotografer yang ada pada contag anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *