Peluang Usaha Service Kamera Digital

Peluang usaha kamera digital, tentunya kalian yang hoby foto pasti sering atau pernah mencari tempat ini.
Service kamera digitel ini benar benar harus berpengalaman soal teknis electronik dan teknis kamera.
Jadi belum tentu yang cuma punya basic electro langsung bisa memperbaiki kamera digital ini.
Dikarenakan harus mengetahui dasar dasar cahaya masuk pada kamera, dan harus mengetahui seluk beluk kamera digital itu sendiri, sebab di beberapa kasius akan sangat berbeda komponen nya antara beberapa tipe dan merek kamera.
Kelas kamera pun juga mempengaruhi perbedaan tersebut.
Namun jika anda sudah menguasai bidang kamera dan bidang electronic, ini akan sangat menguntungkan bagi anda, karena tak banyak orang yang bisa melakukan pekerjaan sulit seperti service kamera ini.

Service kamera tentunya memiliki benevit yang bagus , karena melihat peluang bisnis yang masih lahan basah sekali.
Ibarat kata , pengguna kamera sudah jutaan orang, dan jasa service kamera belum tentu di setiap lokasi ada, dan jumlahnya pun tidak banyak.
Dengan demikian akan disimpulkan bahwa anda yang dicari oleh fotografer, dan tentunya anda dapat setiap hari mendpat job , minimal 3 orderan tiap harinya.
Dibandingkan dengan reparasi TV yang sudah banyak di luaran, maka ini sudah bukan bisnis yang bisa diandalkan lagi.
Bagi anda yang cuma menguasai electronic saja, tinggal asah saja skill anda dengan mempelajari kamera, setelah mempelajari, cobalah anda membeli kamera rusak, untuk anda bukak bukak guna mengetahui letak letak komponen secara pasti. Pastilah anda akan cepat mempelajarinya.

Tips untuk memulai usaha ini adalah, pastikan and amemiliki bengkel kerja sendiri.
Kemudian pelajarilah semua jenis kamera, anda dapat membuat promo untuk service kamera , dengan discount khusus, sehingga akan ada berbagai macam jenis kamera yang akan anda garap, nah dari sinilah anda akan banyak belajar.
Ketika anda sudah berpengalaman soal lensa dan kamera, anda dapat mematoknya dengan harga agak tinggi dari biasanya.
Jangan lupa untuk memilih lokasi yang tengah kota atau dekat tengah kota, dan mulailah berpromosi melalui facebook dan sosmed lain nya.
Jika anda memiliki kamera pribadi, cobalah untuk mengikuti hunting model, bersama kelompok photography, karena dalam club itu anda akan mendapat banyak chanel dan peluang bisnis service kamera anda akan terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *