Bisnis Kue Pesanan

Menerima Kue Pesanan adalah salah satu peluang bisnis menguntungkan dimana kue pesanan sangat laku keras di indonesia, Mengapa tidak, untuk hajatan dan pemberkatan di gereja saja membutuhkan jasa Pastry untuk membuat kue kue tersebut sebagai buah tangan.
Dengan banyak nya peluang dan permintaan kue ini maka untung akan semakin besar dan tentunya akan sangat menguntungkan bagi anda.

Untuk modal membuat roti tentunya anda harus mempersiapkan peralatan seperti berikut :

  1. Mixer
    Alat untuk mengaduk adonan, harganya kisaran 1 juta rupiah untuk yang ukuran tanggung.
  2. Oven
    Nah ini barang yang penting namun harganya agak mahal, jika ingin membeli dengan budged yang murah, anda dapat membeli Oven manual, yang di taruh di atas kompor, namun anda harus sering sering menengok kue yang anda buat, takut nya jika oven terlalu panas, dan terlalu lama, sebab oven manual ini tidak memiliki indikator, harganya kisaran 300 – 400 ribu rupiah.
  3. Cetakan, pengiling
    kedua barang itu tidak mahal namun perlu untuk di beli, dan kisaran harga nya adalah 100 ribu rupiah untuk keduanya.

    Total modal ke empat barang tersebut adalah kisaran 1.400.000 rupiah.

Nah tidak mahal bukan?
Selain itu yang perlu anda siapkan adalah bahan baku pembuatan kue seperti tepung , gula, garam, keju dan yang lain nya sesuai dengan resep pembuatan kue yang dipesan.
Memang anda akan mengeluarkan biaya yang lumayan merogoh kocek anda agak dalam untuk pembelian bahan pembuat kue tersebut, namun tenang saja hassil dari membuat kue pesanan ini cukup untuk membeli 2 kali dari kebutuhan resep anda, atau dengan kata lain penghasilan ada kira kiranya adalah 2x dari modal anda, ya benar sekali keuntungan anda 100 persen dari modal anda.
Jika modal yang anda butuhkan adalah 5 juta maka keuntungan anda juga 5 juta dalam waktu 1 hari saja, sungguh hasil yang sangat fantastis bukan?
Sekian artikel kali ini tentang peluang bisnis menerima pesanan kue, semoga bisa menjadi inspirasi untuk pembaca dan semoga selalu sukses untuk anda.