Peluang Usaha Membuat Grup Les Privat

Usaha di bidang Studi ini memang tidak ada matinya.
Bagaimana tidak, secara semua orangtua pasti berambisi untuk menjadikan anaknya menjadi berprestasi di sekolah, ini yang membuat bisnis Peluang Usaha Membuat Grup Les Privat sangat maju .
Mengapa tidak privat saja, tapi grup privat?
Alasan nya adalah :

  1. Les privat biasa sangat membuang waktu terlalu lama, karena income nya tidak terlalu besar, karena terpatok hanya pada satu ank saja.
  2. Kita harus bersusah payah menuju ke rumah sang murid. bisa di bayangkan ketika kita sudah mengajar satu murid kita , namun harus bepergian lagi ke tempat lain untuk mengajar, bayangkan jika itu ada 6 siswa dalam 1 harinya, maka wasting time dan boros biaya di transportasi.
  3. Les Group privat akan menjaring banyak murid baru karena kita secara tidak langsung dipromosikan oleh lebih banyak murid  grup daripad murid les privad pribadi.

Melihat hal positif ini membuat grup privat adalah hal yang paling baik untuk peluang usaha bidang jasa.
Namun anda harus memiliki persiapan dan trick untuk mengoptimalkan penghasilan kita di bidang group privat ini.

Berikut saya akan memberi sedikit tips dan trick nya.

1. Harus menyediakan tempat khusus untuk pengajaran, sediakan saja beberapa meja kecil dan 3 bangku di setiap mejanya.
2. Sediakan papantulis putih beserta dengan penghapus dan sepidolnya.
3. Mulailah promosi dengan memberikan discount khusus jika dalam satu grup murid baru di beberapa bulan pertama, tentunya promosi menarik ini akan membawa dampak yang beasar untuk usaha Grup Les Privat anda.
4. Promosikan di Sosmed , misalkan WA broad cashting, kemudian lefat forum facebook , dan twitter dan sosial media lain nya.
5. Buat ketentuan seputar pengajaran dan finansial nya, sehingga anak dan orang tua sama sama disiplin mulai dari hal jam belajar hingga biaya  pengajaran nya.

Sekian artikel dari saya mengenai peluang sukses Usaha Membuat Grup Les Privat, semoga anda terinspirasi dari artikel di aas dan termotivasi untuk sukses. salam sukses untuk saya dan para pembaca .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *