Peluang Usaha Membuka Lahan Parkir

Membuka Lahan Parkir adalah usaha yang sangat menggiurkan dan bisa diandalkan untuk memperoleh passive income, mengapa tidak, dengan memiliki lahan, anda dapat membangun gedung tidak usah terlalu bagus, disemen saja, asal kuat dan ada peneduh untuk parkir motor.
Tentunya lokasi anda harus dekat dengan tempat keramaian, seperti pasar, mall, atau dekat dengan monumen dn tempat bersejarah.
Dalam membuka usaha ini , kita harus memiliki ijin untuk membuka usaha parkiran ini, tentunya ijin dengan dinas perhubungan.
Karena wilayah parkir yang baik adalah wilayah yang sudah mengantongi ijin dari pemerintah.
Dengan sudah terlisensi berati wilayah parkir tersebut adalah wilayah aman untuk dibuat parkir, sehingga selalu ada pertanggungjawaban ketika ada kehilangan di tempat parkir tersebut, termasuk dalam kasus curanmor.

Dengan membuka lahan parkir , maka anda akan mendapat uang secara berkala tanpa anda harus menggunakan tenaga dan mengurusnya dengan susah payah. Biasanya disebut juga passive income. Paling anda hanya akan membayar jasa tukang parkir yang bisa dipercaya untuk mengurus lahan parkir anda, 4 orang saja sudah cukup. Dengan sistim bagi hasil, akan membuat mereka menjadi giat bekerja, 40 untuk tukang parkir, dan 60 untuk kita, tentunga jika anda memiliki mesin tiketing, jadi anda bisa menggunakan mesin itu untuk menghitung jumlah kendaraan yang masuk sekaligus dengan lamanya kendaraan tersebut dititipkan. Namun jika anda belum memiliki cukup modal untuk membeli mesin tersebut, maka anda bisa menggunakan sistim setoran, dimana setiap harinya anda memberi target setoran untuk tukang parkir sewaan anda, dan jika sudah memenuhi target setoran anda, maka anda bisa memberikan sisa penghasilan dari target tersebut untuk tukang parkir.

Untuk mendapatkan Lahan parkir yang terpercaya, tentunya anda harus mendaftarkan usaha anda pada dinas perhubungan dan tata kota, sehingga anda aman dari kejaran preman berdasi yang ingin mencari untung juga di tempat anda.
Pastikan juga Lokasi anda ada di tempat strategis, dekat pusat keramaian. Dan tidak kalah pentingnya, anda juga harus selektif dalam memilih tukang parkir, karena itu salah satu modal utama dalam bisnis lahan parkir ini.