Usaha Budidaya Ikan Hias

Peluang usaha budidaya ikan hias akan membuat pundi pundi uang anda mengalir deras. Banyak macam ikan hias ini dan Banyak orang yang menyukai tanaman hias ini yang membuat bisnis ini berkembang pesat. Dengan perhitungan yang matang, ternak ikan hias ini akan membuat anda menjadi sukses. Tidak perlu memiliki tempat yang sangat besar untuk usaha budidaya ikan hias ini, hanya aquarium berjumlah puluhan saja sudah bisa membuat anda untuk menjadi pengusaha ikan hias yang sukses.

Bududaya ikan hias ini sangat diminati oleh banyak pengusaha, karena disinyalir usaha ternak ikan hias ini begitu mudah dan tidak memerlukan modal yang besar untuk membuka usaha ini.
Apa lagi banyaknya konsumen pecinta ikan hias rela merogoh kocek tinggi untuk membuat taman ikan hias yang mereka inginkan, dalam membuka toko ikan hias, anda juga bisa turut menjual aquarium beserta dengan peralatan dan perlengkapan nya, seperti mesin pompa air untuk aquarium dan pasir sintetis serta penak pernik di dalam aquarium.

Perhitungan yang harus mendasar dari segi pembelian benih ikan hias, pakan , serta perawatan hingga harga jualnya akan membuat anda mendapat untung yang besar, karena penjualan ikan hias ini tidak 100 % benih akan hidup dan terjual, kadang kali ada benih yang mati saat pemeliharaan atau saat mau dijual, jadi mulailah memperhitungkan hal tersebit, jangan sampai anda merugi, anda juga harus memantau terus harga ikan hias sesuai pasaran, jadi anda tidak akan merugi saat membeli bibit ikan hias.

Untuk budidaya ikan hias ini tidak memerlukan tempat yang besar, cukup dengan meja meja yang di jejer, serta rangka lemari kabinet dari besi intuk membudidayakan ikan hias ini, tentunya didalam aquarium ya..
Karena mudah nya perawatan ikan hias ini, anda bisa memasrahkan pada orang lain untuk memeliharanya, atau anda mau menekuni sendiri bisnis ini.

Untuk penjualan nya anda juga dapat memasarkan nya lewat online, dan tentunya display nyata , karena orang akan lebih tertarik untuk melihatnya secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *