Kisah Sukses Jan Koum

Jan Koum memiliki cerita unik dalam sejarah kewirausahaan modern. Lahir di Ukraina, Koum datang ke Amerika Serikat bersama ibunya ketika berusia 16 tahun, mengandalkan kupon makanan dan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan. Dia belajar kode ketika dia berusia 18 tahun dan mulai kuliah, tetapi putus sekolah sebelum mendapatkan gelar.

Dia kemudian bekerja di Yahoo! selama hampir satu dekade, tetapi berhenti di usia 30 tahun untuk mengejar sesuatu yang lebih besar.

Pada usia 32 tahun, dia memulai WhatsApp, dan di awal usahanya yang banyak melakukan kesalahan serta menghadapi aneka tantangan, dia pun berpikir untuk menutup perusahaannya itu. Untungnya, dia tidak melakukannya. Pada usia 37 tahun, dia menjual WhatsApp ke Facebook dengan harga USD 19 miliar.

Dalam kisah sukses pria satu ini seringkali kita mengetahui bahwa di setiap diri seseorang memiliki kegagalan yang berbeda beda, namun dengan kegagalan itu, bisa membuat setiap orang menjadi lebih berjuang keras dan memiliki tugas yang harus benar benar ia kerjakan , ya kerjaan itu adalah memperoleh kesuksesan yang peluang besarnya telah dibuang di hari hari yang telah lalu.
Memang sedikit sulit untuk memahami kesuksesan dan mengaplikasikan nya dalam sehari hari, namun asal ada niat yang kuat dari dalam diri untuk sukses, maka secara otomatis, alam bawah sadar anda akan membawa anda untuk memperoleh perintah anda melalui keinginan yanbg kukuh pada pikiran anda.

Pertanyaannya adalah, apakah anda siap untuk sukses?
Karena sukses butuh persiapan secara mental, agar kita tidak menyia nyiakan kesuksesan kita untuk sesuatu yang tidak berguna.
Mulailah memanfaatkan kesuksesan anda untuk berbagi pada orang lain, karena akan lebih terasa indah jika kita bisa berbagi degan orang yang ada di sekitar kita.
Percayalah bahwa anda menerima berkat dan rejeki bukan untuk kalian sendiri namun untuk berbagi dengan orang orang yang ada di sekitar kita.

Sekian artikel dari saya semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca sekalian, Selamat sukses dan untuk anda yang sukses semoga bisa sukses terus.