Kisah Sukses pendiri Perusahaan Hershey

Anda mungkin tidak menyadari bahwa pada setiap coklat Hershey yang Anda nikmati, terdapat tanda tangan pendiri dari perusahaan coklat tersebut, yaitu Milton Hershey. Dia mulai mendirikan perusahaan tersebut di usia 37 tahun. Di usaia 37 tahun ini Hershey sudah menikmati kesuksesan nya, dimana dia bisa sukses setelah berusaha keras selama 20 tahun lebih.

Jauh sebelumnya, pada usia 13 tahun, Hershey putus sekolah dan mulai magang di pabrik pembuatan permen. Dia meminjam uang untuk membuka toko permen miliknya sendiri, tetapi gagal setelah lima tahun bekerja.

Kemudian, ketika dia berusia 26 tahun, dia memulai Perusahaan Lancaster Caramel, tetapi baru pada tahun 1893, ketika Hershey berusia 37 tahun, fokusnya beralih ke cokelat susu, dan Perusahaan Coklat Hershey lahir.

Dari situlah penikmat coklat mulai bisa menikmati perpaduan cokelat dan susu kemudian mulailah Milton Hershey ini membuat banyak resep resep baru perpaduan cokelat dan susu itu, karena dedeikasi nya yang tinggi pada usaha cokelay Hershey ini, maka dia berhasil memiliki perusahaan cokelat susu yang besar, dimana 1500 pekerja berkerja di pabrik ini hingga sekarang,
Omsetnya yang triliunan rupiah perbulan membuatnya benar benar bersyukur dan menghargai kinerja orang yang memiliki tipe tekun.

Dengan kisah Hershey dan pbrik cokelat susunya ini apakah bisa menginspirasi anda?
Tentunya bisa , karena denganĀ  pemikiran dan mental sukses nya telah membentuk pola pikir Hershey menjadi sosok yang pantang menyarah, dan gagal dalam usaha tidak mematahkan niatnya untuk menjadi orang sukses, karena sukses itu kita yang menciptakan sendiri, tanpa ada keinginan untuk menciptakan kesuksesan itu maka hidup kita menjadi tidak terarah, dan terasa sangat menjenuhkan.

Maka mulailah kita untuk memplaning hidup kita, mulai belajar memiliki mimpi yang setinggi bulan, karena jika kita menginginkan bulan, walaupun meleset dari perkiraan, kita akan tetap mendapatkan bintang.
Jadi tidak ada salahnya diong kalau kita memiliki mimpi setinggi tingginya.

Sekian artikel dari saya semoga bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. Salam sukses dan semoga mendapat inspirasi sukses untuk hidup kalian.