Peluang Usaha Still Photography

Peluang bisnis Still Photo, Still Photo adalah jenis photography dengan teknik memfoto benda benda di sekitar kita dan di kemas dengan background dan cahaya yang bagus, sehingga terkesan elegant.
Bagaimana jenis foto ini bisa menjadi peluang bisnis dan menghasilkan uang?
Nah beginilah caranya,
Anda dapat memfoto benda benda kiranya yang berhubungan dengan suatu prodak yang kompleks dan luas, seperti misalkan gelas kopi dan biji kopi yang jatuh, kemudian Sayur sayuran segar dengan air yang berhamburan.
Kemudian misalkan bumbu dapur dan penumbuk bumbu.
Nah kemudian apa maksudnya memfoto barang barang tersebut?
Itu adalah foto umum yang bisa digunakan sebagai iklan iklan yang akan menjadi calon pembeli foto kita.
Ya, mansa pasar kita adalah company company yang eksis dalam promosinya, seperti kopi , nescafe , kopi luwak, kapal api, dan lain lain, kemudian untuk sayuran bisa digunakan oleh beberapa supermarket seperti hypermart, atau carevour, maupul gelael, yang dimana mereka menyediakan sayuran sayuran segar.
Kemudian untuk bumbu dapur mangsa pasar kita adalah royko, dan merk bumbu penyedap lain nya.

Lantas bagaimana caranya untuk memulai bisnis ini?
Baiklah saya akan menjawab pertanyaan tersebut.

  • Yang pertama , kita dapat terlebih dahulu basic camera, namun bagi kalian fotografer yang sudah mahir menggunakan kamera, maka langsung pada step selanjutnya.
  • Yang kedua, mulailah belajar lighting, karena cahaya bukan cuma untuk menerangi gambar saja, namun memberi fill pada object.
  • Kemudian sediakan studio mini khusus untuk memfoto prodak.
    Lebih baik jika anda menggunakan Bacground hitam.
  • Mulailah hunting barang barak atau pernak pernik lucu untuk bahan pemotretan anda, misalkan sedang jalan jalan, anda juga bisa sambil hunting, manakah barang yang kira kira bisa anda gunakan sebagai object.
  • Mulailah memikirkan konsep foto dengan barang barang yang sudah ada, dan memulai melengkapi barang yang sekiranya belum ada.
  • Sediakan Website untuk mengikuti berbagai lelangan foto di internet.

Nah bagaimana? mudah kan cara mendapatkan uang?
Maka sebaiknya kita lebih jeli untuk mendapatkan peluang usaha yang ada di depan kita.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.