Peluang Bisnis Photo Modeling

Photo modeling adalah, bindang photografi memoto object manusia, terkait dengan fashion atau budaya.
Photo modeling memang Tidak mudah , dimana anda harus menguasai angel pengambilan foto dan pencahayaan.
Untuk mendapatkan foto model yang bagus and ajuga harus searching model model dengan banyak bentuk wajah dan anda pilih untuk menyesuaikan konsep dengan bentuk karakter wajah seseorang,misalkan anda ingin memotret model dengan tema oriental, akan tidak selaras jika anda memilih model bule, kecuali memang ada koncsep tertentu yang berhubungan dengan orang bule, seperti misalnya mangsa pasarnya adalah orang bule.
Point penting foto modeling ini adalah konsep, karena jika tidak ada konsep yang jelas tersirat pada hasil foto, maka hasil foto terkesan datar, dan tidak hidup.

Foto yang bagus adalah foto yang bisa menampilkan pesan secara tersirat bagi orang yang melihatnya.
Misalkan kalau foto makanan, maka makanan itu terkesan enak sekali, pedas, dan masih hangat, enak untuk dimakan, seperti itu,

Nah apa foto modeling bisa menghasilkan uang?
Jawaban nya adlaah BISA!
Bagaimana caranya?
Nah bidang foto modeling ini berkaitan erat dengan fashion, jika konsep kita main dan memang benar benar on target dari suatu majalah atau situs internet, maka kita dapat menjual hasil foto modeling kita di area pelelangan file foto di website tertentu.
Atau ada juga penghasilan lebih , yaitu dengan hunting di area terbuka bersama model, dengan background destinasi wisata, sebab company2 juga sering membeli file foto kita untuk ditempatkan di tanggalan tanggalan meja yang di produksi setiap awal tahun, jika pelanggan menyukainya, maka setiap tahun kita bisa menjadi langganan nya.

Nah, tips untuk menjajaki foto modeling ini adalah :

-Persiapkan peralatan anda, bisa pilih untuk photo indoor atau outdoor, kemudian pilih referensi lensa yang cocok untuk modeling dengan konsep anda.
-Pilih tema dan sesuaikan dengan kostum dan wajah model
-Tentukan lokasi pemotretan
-Tentukan konsep pose dan ekspresi model
-mulailah pemotretan dengan berbekal konsep tersebut

Baiklah sekian tips dan gambaran soal peluang bisnis photography modeling, selamat mencoba.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.