Peluang Usaha Membuka Usaha Photo Landscape Photography

Peluang Usaha Fotografi memang ridak ada matinya, mau dalam bidang foto modelng, foto booth, foto prodak, ataupun foto event atau jurnalis tetap saja selalu ada banyak peluang usaha .
Nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang peluang usaha  foto landscape.
“Tunggu, photo landscape?
Bukan kah itu foto yang memfoto untuk pemandangan alam saja?
Bukan nya itu untuk hoby para pecinta alam saja?
Lalu bagaimana hoby foto alam kok bisa jadi duit?”
Yap benar sekali pernyataan diatas , soal fodo landscape, namun agak berbeda pemikiran dengan kita mengkomersilkan foto prodak dan foto wedding yang merupakan permintaan dari client foto.
Peluang bisnis photo Landscape aalah disaat kita mnegikuti lelang foto, kita sebagai pihak yang memiliki barang untuk dilelang, yaitu hasil foto landscape kita dalam bentuk file HD. atau full resolution.
Dengan kita menjad penjual ata pemilik barang, maka kita akan mendapat banyak uang jika foto kita terjual.

“Tapi siapa yang akan membeli hasil foto kita? dan kenapa mereka mencari foto pemandangan?”

Pertanyan yang  tepat sekali, kita harus tahu dulu untuk apa dan pada siapa kita menjual karya kita, dari kita memiliki jawaban itu, kita menjadi punya refernsi dan strategi menjual karya kita.
Nah jawaban nya adalah :

Lita mejual pada perusahaan perusahaan yang biasanya menggunakan foto landscape sebagai bahan visualisasi dari beberapa souvenir mereka seperti kalender, atau buku note, atau prodak lain untuk souvenir, nah dari souvenier itu jika mereka sudah mengenal kita, makan kemungkinan besar kita akan di panggil ke perusahaan mereka dan diberi tawaran untuk kontrak pertahun nya di setiap proyek mereka.

Akan banyak sekali  peluang bisnis yang kita dapatkan dalam hal fotografi ini jiak sudah berhasil beberapa kali memenangkan lelang.
Untuk forum lelangnya kita bisa melihatnya di google, akan banyak sekali forum lelang, tentunya kita bisa mencoba peruntungan ke semua forum tersebut,dan tentnya tingkatkn lagi skill foto landscape anda dan upgrade peralatan fotografi anda.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.